galatama

  
 galatama.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai galatama.

galatama.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

paoel: klo mancing bawal harian,umpan yg makyus pake ulet pohon ama cacing kalung yg gedenya setelunjuk org dewasa.
zhoixs: Bung jibriel, umpan selai bahan nya apa aja sih ???... Penasaran nih ???... Tolong bagi ilmu nya ?!...
arie: umpan alam yang jitu apa ya bozz
arie: buat lele
arie: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Evan: m3t mlm gan. . Numpang tanya tentang umpan ikan mas bwt lomba neh. . Yg tau tlg bagi ilmunYa dunk. .
OPZ: nih hari jadwal galatama lele...ane dah ga sabar...umpan da siap semua
OPZ: ane biasa pake umpan menor tapi maknyuz.....
OPZ: buat agan2 yg suka mancing bawal.......pake ja kentung...alias kepompong ulet pisang dijamin kaya kacang goreng........
surya: kalo ane mancing galatama lele pake kepala ayam mantab bro
Baiem: Ramuan usus biar jadi pelet apa jaa ya? Agan2 yang tau tolong dong nich,ane mancing gala tama lele kok ga juwara2 yaaa makasih sebelumnya....salam mancing mania
ivey: saya mau ikutan lomba galatama lele pengen umpan paling ampuh apa ya,tiap hari dalam tiap season minim nya cm dpt20 kg
tisman bonay: klo ane pake anak patin alhamdulillah neter,klo umpan anak patinya udh ga di makan biasanya ane pake ikan mas yng ada telornya trus ikan masnya disiram pake air panas sampe ikannya stengah mateng,baru deh di seset dagingnya babon 1 babon 2 keangkat broo,nih bukan hanya ngomong kosong tapi ane udh ngebuktiin.slamet mencoba bila anda tertarik dengan umpan ane gan'
agus aki: gan tolong ane lah apa sih yang ampuh buat lomba lele galatama\
 
Klik di sini untuk memberi komentar
raihancool ¥ Selasa, 21 Februari 2012 | 10:54 WIB
umpan ikan mas airnya warna ijo... apaan ya..
REREY GONZALES Jumat, 23 Maret 2012 | 10:44 WIB
apakah main disitus (galatama.com) ini bisa menghasilkan uang ?

Kalau "ya" bagaimana caranya ?
agenbola χ Selasa, 15 Mei 2012 | 11:41 WIB
Oplosan untuk lomba ikan patin apa ya
ade @ Senin, 11 Juni 2012 | 11:25 WIB
untuk pemancing galatama yang budiman boleh di cobe umpan telor tawon
dikukus setengah mateng lalu dimasukan air yang sudah dimasukan esen
tinggal cantolkan kekail
robby ¥ Selasa, 19 Juni 2012 | 19:31 WIB
galatama: Foto0569
robby ¥ Selasa, 19 Juni 2012 | 20:46 WIB
slm knl bwt tmen" yg pd ikutan gelatama
M.Reza Minggu, 12 Agustus 2012 | 19:11 WIB
Saya bingung nih nyari resep umpan jitu oplosan buat mancing ikan mas
di kolam dan saya juga nyari situs bursa alat pancing baru maupun
bekas....mohon info nya ya bro via sms,thanks
acep kuswanto ϒ Selasa, 18 September 2012 | 19:53 WIB
saya mancing galatama lele sudah dua tahun lebih,tapi belum punya
empan yang bagus buat,ikan lama dan ikan baru,terutama kalau pakai
essen,tolong dong pake essen apa yang cocok buat mancing lele pada
sa'at malam dan sa'at cuaca panas.
bengbeng Sabtu, 29 September 2012 | 13:24 WIB
tolong  dong minta umpan buat galatama lele yang mayus dan esen yang
cocok buat galatama lele
bengbeng Sabtu, 29 September 2012 | 13:28 WIB
aku  tertarik pada telur tawon tuh tapi aku bingung  esen apa yang
cocok buat telur tawon  tolong dong kasih tau aku  brow jangan
setengah tengah klu ngasih tau  coy
Boedack geuleuch theaeuy Jumat, 5 Oktober 2012 | 03:00 WIB
.bagi2 ilmoe'y doonk. . .minta rsep oempan glatama ikan mas,di coeaca
yg panaasss. .yg dpake essen apa aza. ???
Boedack geuleuch theaeuy Jumat, 5 Oktober 2012 | 03:06 WIB
.bagi2 ilmoe'y doonk. . .minta rsep oempan glatama ikan mas,di coeaca
yg panaasss. .yg dpake essen apa aza. ???
kunyuk λ Minggu, 14 Oktober 2012 | 17:39 WIB
kalau galatama lele yg paling top pake kotoran orang pasti menang
agus sokbeker $ Jumat, 26 Oktober 2012 | 12:45 WIB
mas bro semua essen yang cocok buat lele wangi ap aq jg ga tahu
belinya dimana n harganya berapa tolong kasih tahu aqya mas bro semua
rudianto θ Kamis, 29 November 2012 | 21:11 WIB
pemancing g ad a yg hebat bro,ane jg baru bljr mncng gktma lele tp yg
g prnh gagal pake kecebong th
didit Minggu, 16 Desember 2012 | 08:35 WIB
umpan mancing posisis air keruh cuaca dingin
john tebo Selasa, 22 Januari 2013 | 13:42 WIB
kalo mau umpan jitu ada nih resep nya telor sapu sapu di TIM sama
pelet 48 dijamin nyeedooooot induk sama anakan lele kalo buat galatama
broh . . !!!   john_tebo
memeet gandoel Selasa, 22 Januari 2013 | 13:49 WIB
broh mau tanya dong nih masa mancing galatama lele 2 jam cuma dapet
ikan 1 itu juga cuma nabrak kaga makan umpan, uman yang jitu apaan sih
broh ? _memet mbrew
ipan ¤ Jumat, 1 Februari 2013 | 07:10 WIB
Om umpan yang paling ampuh buat lele apa ya
ipan ¤ Jumat, 1 Februari 2013 | 07:19 WIB
Om umpan yang paling ampuh buat lele apa ya
bono ¤ Selasa, 5 Februari 2013 | 23:25 WIB
Apa si umpan ampuh buat galatama bawal. Tapi kolam nya baru buka.
ripenk $ Sabtu, 2 Maret 2013 | 02:04 WIB
resep umpan bawal yg paling top pake cendil pasta strawberry 2 sdk
makan pasta duren 1 sdk makan aboritas fanili 2 ttp btl pengamisnya
tenggiri + beef
bebe ndud β Selasa, 12 Maret 2013 | 10:34 WIB
umpan lele yg jitu apaan ya ?????
bebe ndud β Selasa, 12 Maret 2013 | 10:37 WIB
buat ipan......           

umpan buat narik babon lele mah bikin ikan mas aja..
ane seminggu 4x narik babon alhamdulilah...

coba aje dh....
SEMPROL Kamis, 11 April 2013 | 16:06 WIB
kanag oplosan esenikan mas  apa yg mantap untuk galatama  air kolam
gak pernah di ganti warnanya ijo
mulyadi Senin, 15 April 2013 | 12:46 WIB
tolong saya minta beberapa resep umpan eshen ongol ongol untuk ikan
bawal
mulyadi Senin, 15 April 2013 | 12:50 WIB
tolong saya minta beberapa resep umpan eshen ongol ongol untuk ikan
bawal
SEMPROL Selasa, 23 April 2013 | 23:43 WIB
TOLONG KANG ESEN APA YG JITU UNTUK GALATAMA IKAN MAS YG AIR NYA KERUH
GAK PERNAH DI GANTI
SEMPROL Selasa, 23 April 2013 | 23:47 WIB
TOLONG KANG ESEN APA YG JITU UNTUK GALATAMA IKAN MAS YG AIR KOLAM GAK
PERNAH DI GANTI
   
OPZ @ Sabtu, 8 Juni 2013 | 10:46 WIB
umpan indukan galatama lele cukup mudah....ane dah nyoba tpi ya asal
kantong tebel aja gan......bahan2 berikut : 1 pack daging sapi
giling...biasanya di mall ada tuh....tambahin susu dancow
secukupnya....big cola stroberry 1 tutup botol....pasta strobery
secukupnya aduk jngn sampai kelembekan.....umpan siap
dipakai.....untuk semua warna air galatama lele
oke mec @ Sabtu, 22 Juni 2013 | 09:37 WIB
upan jitu untuk ikan lele pakai telur ikan indosiar di joba pasti deh
puas
iska OFR KALI CHODE MASTER GALATAMA ¥ Kamis, 29 Agustus 2013 | 13:28 WIB
ada
iska OFR KALI CHODE MASTER GALATAMA ¥ Kamis, 29 Agustus 2013 | 13:29 WIB
PKEK ENTHUNGYANG DI INJAK TERLEBIH DAHULU =bawal leleumpan nya udang
kali yg cecil
ISKA Jumat, 30 Agustus 2013 | 14:51 WIB
ASLI IMPAN UNTUK GALATAMA LELE ADALAH UDANG YG KECIL
peppino Senin, 16 September 2013 | 16:57 WIB
umpan galatama lele, ati ayam + aminobait + coating mix.simple dan
mujarab
thomas Ω Senin, 9 Desember 2013 | 07:13 WIB
kalau lg musim hujan lebih baik pakai esenya
tengiri,daging,stabery,duren,cuka dan coya tp daging kasih dikit aja n
durennya pokonya aromo hrs asem sedikit amis n asem.selamat mencoba
drs. maksudin © Senin, 3 Februari 2014 | 11:20 WIB
saya baru senang mancing galatama ikan emas. tapi ikan yang di pancing
belum betul garung, mohon butkan resep untuk ikan itu dikala
siang,malam, cuaca panas/hujan
jhon Jumat, 14 Maret 2014 | 16:11 WIB
saya mau pesan racikan umpan lele galatama yang bahannya dari
aminobait sama coating mix, berapa harganya dan kapan bisa di kirim,
trims

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 galatama   |   About   Privacy   Contact